get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 OOTD Kemeja Kotak-Kotak buat Penampilan yang Kian Kece

Minggu, 25 Desember 2022 | 07:34 WIB
header img
OOTD Kemeja Kotak-Kotak. (okezone.com)

4. Mido Top Blouse Katun Kotak

Kemeja kotak yang dikombinasikan dengan vest selaku outernya ini hendak membagikan kesan sederhana serta korean look untuk pemakainya. Kamu dapat memadukan kemeja ini dengan jilbab segiempat yang bercorak gelap, coklat maupun cream dan memakai skinny jeans gelap supaya tampilan Kamu jadi lebih keren.

Tidak hanya itu, Kamu dapat mengenakan pernak- pernik semacam jam tangan serta sepatu sneaker buat mengoptimalkan penampilan Kamu. Kemeja ini dapat Kamu gunakan hangout ataupun nangkring di kafe, jalan- jalan ke mall ataupun acara- acara kasual yang lain. Bahannya dibuat dari katun jadi hendak terasa ringan dikala dipakai. Outernya ada dalam 3 warna opsi, ialah gelap, putih serta milo.

5. Vallina Outfit Eveline Shirt dengan Celana Hitam

Vallina Outfit dikala ini ialah salah satu lini outfit muslim terbaik serta bermutu besar di antara Local Brand Indonesia. Bahannya lembut, tebal, serta sangat aman dipakai sebab tidak menimbulkan gerah. Kemeja ini sangat sesuai digunakan dalam acara- acara kasual semacam jalan- jalan ke mall, nonton di bioskop ataupun hanya nangkring di kafe.

Kamu dapat memadukannya dengan celana jeans model high waist yang bercorak gelap ataupun putih. Kemudian, menyelipkan bagian dasar kemeja( yang pendek) ke dalam celana. Ada pula jilbabnya Kamu dapat mengenakan hijab segi 4 yang senada dengan warna pakaian.

6. Kemeja Kotak Tartan Crop

Buat Kamu yang mau tampak chic serta cool, hingga Kamu dapat membeli kemeja kotak tartan model crop ini. Kemeja ini berbahan flanel yang tebal serta lebih adem apabila dikenakan. Kemeja ini terkesan feminim serta cool. Ada 3 campuran warna ialah gelap, putih serta abu- abu hendak membagikan kesan netral pada pemakainya.

Kamu dapat memadukan kemeja ini dengan pakaian inner turtleneck, celana kulot high waist bercorak abu- abu dan hijab bercorak gelap. Jangan kurang ingat pula buat bawa sling bag dengan warna senada. Dengan begitu penampilan Kamu hendak nampak lebih memesona serta feminim.

Demikian ootd kemeja kotak-kotak yang super kece ini semoga bermanfaat untuk kamu.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut