Inilah 5 Tips Ampuh Bikin Hubungan Tidak Kaku Agar Lebih Menyenangkan

Supriyono
Tips Ampuh Bikin Hubungan Tidak Kaku. (okezone.com)

3. Sentuh ia agar hubungan kalian jadi lebih santai dan tidak kaku lagi

Menyentuh pasangan gak selalu dikaitkan dengan hal yang negatif. Kamu perlu menyentuh tangannya saja karenanya bisa membuat kekakuan yang dirasakan jadi mencair.

Semakin sering kamu dan pasangan bersentuhan, karena itu semakin dekat kedekatan yang kalian alami. Bahkan juga, menyentuh fisik dalam hubungan dapat dijadikan sebagai bentuk cinta kamu pada pasangan, lho! Tetapi tentu saja tetapkan batasannya ya.

4. Lemparkan lelucon dalam hubungan agar hubungan jadi berwarna

Kamu tahu jika pasanganmu tidak humoris, karena itu jangan kesal dan berdiam diri saja. Ambilah peran sebagai pasangan yang dapat mencairkan suaranya.

Caranya dengan melemparkan lelucon yang dapat membuat tertawa. Bila tidak dapat, kamu dapat menyiasatinya dengan mengajak ia turut nonton acara komedi.

5. Berikanlah kejutan untuk pasanganmu

Kejutan sanggup membuat hubungan jadi lebih romantis dan menyenangkan keduanya. Oleh karena itu, jangan berlaku pelit pada pasanganmu.

Berikan ia hadiah barang yang ia butuhkan dan jadikan hadiah itu sebagai kejutan buatnya. Jika kamu dapat melakukan ini, karena itu pasangan akan melakukan hal sama, bahkan lebih romantis padamu.

Saat ini ada beberapa trik yang dapat kamu lakukan untuk membuat hubungan yang kaku jadi terasa lebih menyenangkan. Singkirkan rasa gengsimu dan lakukan salah satunya, atau keseluruhannya. Dijamin, hubungan kalian bisa juga langgeng.

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network