Timnas Indonesia Lolos ke Babak Ketiga Setelah Mengalahkan Filipina, Ini Formasi yang Digunakan

Damianus Lau
Kemenangan Timnas Indonesia setelah mengalahkan Filipina (Foto: Istimewa)

Permainan semakin seru Filipina berusaha untuk melakukan penyerangan ke Timnas Indonesia sampai pada titik terakhir duel antara Ernando Ari (Penjaga Gawang) Timnas Indonesia dan pemain Filipina Adrian Ugelvik mengalami cedera saat benturan keras di menit ke 85. Medis langsung masuk ke lapangan untuk melakukan evakuasi dan sempat terhenti sekitar enam menit. 

Di menit-menit terakhir sampai Filipina berusaha untuk membalas ketertinggalan mereka alhasil masih dipatahkan oleh Garuda muda Indonesia. Sampai wasit meniup peluit bertanda berakhirnya pertandingan dengan skor 2-0 Indonesia menang atas Filipina. Dengan demikian Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan lolos ke Piala Asia 2027.

Formasi Timnas Indonesia (3-4-3) 

Ernando Ari (PG): Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner; Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On (Ivan Jenner 63), Calvin Verdonk ( Pratama Arahan 67); Maraselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick ( Yakob Sayuri 63) 

Formasi Timnas Filipina

(4-2-3-1) 

Kevin Ray Mendoza (PG); Scoot Woodstock, Andrian Ugelvic, Santiago Rublico, Hesperandra Nyholm; Michael Baldiso (Amani Aguinaldo 72), Kevin Ingreso; Dylan Demuynck, Zico Valley, Alex Monis ( Pail Bismarck Tabinsa 67); Patrick Reichelt ( Pocholo Nugas 67).

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network