Fernanda - Gus Zabut Tawarkan Sembilan Pilar Strategis Menata Kota Probolinggo

Ahmad Didin
Fernanda - Gus Zabut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo Nomer Urut 3 (Foto: iNewsBatu.id/ Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsBatu.id – Dalam ajang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo, pasangan Fernanda Zulkarnain dan Gus Abdullah Zabut tampil dengan konsep visi besar untuk mengubah wajah Kota Probolinggo melalui program unggulan mereka, “Nata Kota.”

Program ini mengusung sembilan pilar strategis yang menyasar segala aspek penting dalam kehidupan masyarakat, mulai dari infrastruktur hingga kesejahteraan.

Menurut Fernanda Zulkarnain, visi ini muncul dari keinginan kuat untuk membuat Probolinggo menjadi kota yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

“Kami hadir membawa solusi yang benar-benar dibutuhkan masyarakat. Program kami ini berdasarkan masukan dan kebutuhan nyata warga kota,” ungkap Fernanda.

Pasangan ini telah merancang program unggulan yang mencakup berbagai sektor masyarakat melalui sembilan pilar utama.

1. Pembangunan Merata

Program “Nata Kota” mengedepankan pembangunan merata di seluruh wilayah Probolinggo. Pendekatan pembangunan berbasis Musrenbang RT diharapkan dapat menjawab kebutuhan spesifik di setiap wilayah, terutama di daerah pinggiran.

2. Pro Reformasi Birokrasi

Pasangan ini juga ingin mereformasi birokrasi dengan konsep “Right Man on the Right Place,” memastikan pegawai ASN bekerja sesuai kompetensinya, serta memperbaiki kesejahteraan ASN.

3. Pro Ibadah Khusuk

Fernanda dan Gus Zabut juga menyoroti pentingnya penghormatan terhadap tokoh-tokoh agama melalui program Pro Ibadah Khusuk. Mereka ingin memberikan apresiasi lebih besar kepada para pemuka agama setempat.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network