get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

5 Rekomendasi Motor Untuk Wanita, Nyaman dan Ringan Digunakan

Jum'at, 16 September 2022 | 11:49 WIB
header img
Rekomendasi Motor Untuk Wanita. (okezone.com)

3. Yamaha Mio S

Motor matic ini cocok untuk wanita dengan tampilan elegan. Motor ini dibekali lampu LED, eco indicator, Advanced Key Sistem, answer back sistem, dan Stop Start Sistem. Motor berkapasitas 125 cc Bluecore ini siap mengeluarkan tenaga sampai 9,8 hp di 8000 rpm dan torsi 9,6 Nm di 5.500 rpm.

4. Honda Beat

Honda Beat ini sebagai motor sejuta umat karena banyak pengendara di jalanan yang menggunakan motor ini baik lelaki atau wanita. Motor ini memili body ramping dan lincah dijalanan yang padat. Honda Beat 2020 terbaru dibekali berkapasitas 110 cc eSP dengan daya 6,6 kw/7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm/5.500 rpm.

5. Suzuki Next II Elegan

Pilihan motor matic yang lain yang cocok untuk wanita yaitu Suzuki Next II Elegan. Motor ini menawarkan warna yang elegan ciri khas wanita. Desain motor ini dirancang benar-benar sportif dengan bodinya ramping dan ringan. Masalah fitur, motor ini dibekali lampu depan LED dan USB Charger. Dibekali mesin berkapasitas 113 cc, motor ini menawarkan perform-nya mumpuni di kelasnya.

Demikian ulasan mengenai 5 rekomendasi motor wanita yang dapat menjadi mobilitas sehari-hari. Semoga informasi ini bermanfaat.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut