get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

5 Rekomendasi Motor Untuk Wanita, Nyaman dan Ringan Digunakan

Jum'at, 16 September 2022 | 11:49 WIB
header img
Rekomendasi Motor Untuk Wanita. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Untuk menarik kaum hawa, beberapa produsen menyiapkan motor yang dapat nyaman digunakan oleh wanita. Dimulai dari warna dan body yang ramping, deretan motor ini siap menemani perjalanan beberapa kaum hawa. Adapun rekomendasi motor wanita yaitu sebagai berikut.

Dijumpai, banyak wanita yang sekarang ini memilih menggunakan kendaraan roda dua untuk mobilitas sehari-hari. Alasannya karena praktis dan nyaman untuk dikendarai. Terlebih lagi saat ini produsen kendaraan roda dua menawarkan beragam pilihan motor dengan tampilan menarik khas selera wanita.

Untuk selengkapnya, simak berikut ini rekomendasi motor wanita yang dihimpun dari berbagai sumber. Yuk baca!

1. Honda Scoopy

Motor ini dibekali fitur lengkap dalam kelasnya dengan pilihan warna yang cantik. Adapun beberapa fitur dari Scoopy ini yaitu lampu depan LED lengkap dengan proyektor, nswer back sistem alarm, dan ISS (idling Stop System) untuk hemat bahan bakar.

Menariknya kembali, motor ini dibekali power charger dan bagasi 15,4 liter. Dengan kapasitas mesin 110cc, motor ini sanggup mengeluarkan torsi hingga 9,4 Nm di 6.000 rpm dengan tenaga 9,1 PS di 7.500 rpm.

2. Yamaha Fino

Yamaha Fino salah satu pilihan motor matic yang cocok untuk wanita, khususnya yang tipe Grande dan Premium. Motor ini mempunyai desain elegan khas wanita.

Soal fitur, motor ini dibekali eco indikator, bagasi 8,7 liter, advanced key sistem, answer back sistem, dan Stop Start Sistem. Dibekali mesin berkapasitas 125cc Blue Core motor ini mampu memuntahkan tenaga 9,8 hp di 8000 rpm dengan torsi 9,6 Nm di 5.500 rpm.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut